Senin, 28 Desember 2015

SEKILAS MENGENAI PEMPEK REMPAH KHAS BU ATIK

Pempek Rempah Khas Bu Atik merupakan usaha yang bergerak di penjualan makanan khas palembang yaitu Pempek dan berbagai jenis modifikasinya. Alamat produksi kami di Jl. Borang Raya no 399, Palembang. Ini hanya alamat produksi gan, kami tidak melakukan penjualan secara offline atau buka kedai makanan offline.
                Kenapa kami tidak membuka kedai secara offline?  Pertanyaan ini sering sekali kami dengar dari konsumen atau para reseller sebelumnya. Yah kami memang sengaja tidak membuka kedai offline di palembang, hal ini karena kami telah melihat begitu banyaknya kedai-kedai pempek di palembang dari berbagai kelas, merek, jenis ikan yang digunakan dan banyak lagi variasinya. Namun kami tidak putus asa jika potensi offline sangat kecil karena ketatnya persaingan, maka kami melihat potensi sebaliknya jika dilakukan penjualan secara online.
                Sering kali saya (owner) melakukan perjalanan baik liburan atau kunjungan kerja ke berbagai daerah diluar kota Palembang, sulit sekali menemukan pempek dengan cita rasa yang asli palembang, terutama cuka/kuahnya. Setelah kami pelajari ternyata bahan baku utamanya yang menjadi kendala, banyak sekali ikan dan tepung kanji di luar palembang namun untuk bahan baku kuah/cuka itu hanya ada di beberapa daerah di sumatera selatan.
                Nah inilah yang menjadi peluang kita, meskipun banyak keda offline di berbagai daerah kita akan tetap lebih unggul karena bisa menyuguhkan citarasa yang khas dan asli dari palembang.
                Disamping itu kami juga menyuguhkan ciri khas yang lain, yaitu menggunakan REMPAH sebagai bumbunya. Ide ini muncul ketika ada reseller yang mendapat order dari seorang konsumen. Konsumen ini ingin membelikan pempek untuk anaknya yang menderita kanker, sehingga ia request untuk tidak memakai “penyedap” cukanya pun tidak memakain “cuka makan/asam asetat” namun kami berusaha memenuhi permintaan konsumen tersebut. Kemudian timbulah ide menggunakan rempah sebagai bumbu, hal ini untuk menciptakan rasa yang khas dan enak meski tidak menggunakan penyedap dan bahan kimia makanan lainnya.
                Itulah sekilah mengenai PEMPEK REMPAH KHAS BU ATIK, kami harapkan para reseller bisa percaya diri dengan produk yang kita tawarkan, sehingga bisa yakin dan bisa menjual lebih baik lagi. Sekali lagi selamat bergabung dalam tim penjualan online kami, semoga kita mendapatkan keberkahan dan rezeki yang halal dari perniagaan ini.
Wassalamu’alaikum wr wb

Hormat kami

OWNER PEMPEK REMPAH KHAS BU ATIK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar